Jelang Bali United vs Madura United: Meredam Serangan Beto

Minggu, 15 Maret 2020 - 08:31 WIB
Jelang Bali United vs Madura United: Meredam Serangan Beto
Jelang Bali United vs Madura United: Meredam Serangan Beto
A A A
GIANYAR - Bali United ingin menghapus luka saat menjamu Madura United dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (15/3/2020). Serdadu Tridatu menjadikan laga ini momentum kebangkitan setelah ditekuk Ceres Negros di AFC Cup 2020.

Serdadu Tridatu menelan kekalahan telak 0-4 saat bertamu ke Filipina dalam laga lanjutan penyisihan grup G Piala AFC 2020 di Stadion Rizal Memorial, Rabu (11/3/2020) malam. Kekalahan itu masih membekas di kubu Bali United, namun Pelatih Stefano Cugurra menegaskan timnya siap menghadapi Madura United meski persiapan singkat.

Teco hanya memiliki dua kali latihan setelah kembali dari Filipina. Latihan pertama fokus pada recovery pemain dan satu kali latihan lagi untuk lihat kondisi pemain sebelum bentrok dengan Sape Kerab -julukan Madura United.

"Madura United punya banyak pemain berkualitas bagus. Mudah-mudahan besok suporter bisa datang untuk kasih semangat untuk para pemain dan kami bisa menang di pertandingan," ujar Teco dilansir laman resmi klub.

Madura United diperkuat penyerang langganan timnas Indonesia, Beto Goncalves. Beto sudah menyumbang dua gol musim ini untuk Madura United. Meski tajam di kotak penalti, namun Teco yakin Serdadu Tridatu mampu meredam kecepatan dan ketajamanannya.

"Beto punya kualitas. Dia beberapa kali menjadi top skor di Indonesia. Meskipun secara usia dia sudah cukup senior, tapi dia tetap penyerang yang berbahaya ketika masuk ke area pertahanan lawan. Kami harus punya marking bagus ketika berhadapan dengan pemain seperti Beto," ujar Teco.

Musim lalu, Bali United dan Madura United saling mengalahkan di dua pertemuan. Menariknya, kedua tim menang saat menjadi tim tamu. Bali United menang 1-0 saat bertandang ke Madura, 20 Agustus 2019, sedangkan Madura United menang 2-0 di Bali pada 22 Desember 2019, setelah Bali United memastikan gelar juara Liga 1 2019.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6997 seconds (0.1#10.140)