alexametrics

Jelang Olimpiade Tokyo 2020

Kualifikasi Tinju Olimpiade 2020 Digelar Tanpa Penonton

loading...
Kualifikasi Tinju Olimpiade 2020 Digelar Tanpa Penonton
Kualifikasi Tinju Olimpiade 2020 Digelar Tanpa Penonton
A+ A-
LONDON - Kualifikasi tinju untuk Olimpiade 2020 akan digelar tanpa penonton. Keputusan tersebut diumumkan beberapa jam setelah Boxing Task Force (BTF) Komite Olimpiade Internasional (IOC) menyatakan prihatin pada wabah corona.

Pertandingan kualifikasi tersebut akan digelar di Copper Box Arena, London, Sabtu (22/3) hingga 24 Maret 2020. Namun, ada kekhawatiran bahwa petinju serta anggota tim akan menemui kesulitan kembali ke negara masing-masing.

"Banyak dari mereka mungkin memiliki masalah untuk kembali karena banyak maskapai penerbangan nasional yang berhenti. Misalnya, tidak ada penerbangan dari Inggris ke Italia." kata Presiden Konfederasi Tinju Eropa (EUBC), Franco Falcinelli.



Acara ini menampilkan sekitar 350 petinju pria dan wanita dari sekitar 40 negara, dan sedang diorganisir oleh gugus tugas Komite Olimpiade Internasional (IOC) menyusul penangguhan federasi internasional AIBA tahun lalu.

Penyelenggara acara mengatakan, semua tim telah diberitahu untuk mencuci tangan secara teratur, dan jika salah satu dari kelompok mereka mulai menunjukkan gejala pilek atau flu, mereka disarankan untuk melakukan isolasi diri, tinggal di dalam hotel. Saran lain adalah hindari kontak dengan orang lain dan menghubungi Ketua petugas medis.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top