alexametrics

WTA Batalkan Semua Turnamen Tenis hingga 2 Mei 2020

loading...
WTA Batalkan Semua Turnamen Tenis hingga 2 Mei 2020
WTA Batalkan Semua Turnamen Tenis hingga 2 Mei 2020
A+ A-
STUTTGART - Asosiasi Tenis Wanita (WTA) mengumumkan serangkaian pembatalan turnamen menyusul ancaman virus corona. Teranyar, mereka menutup seluruh turnamen tenis hingga 2 Mei 2020.

Dalam pernyataannya, terdapat tiga turnamen terdekat yang dibatalkan. Turnamen tersebut adalah Stuttgart, Istanbul dan Praha.

"Karena wabah koronavirus global yang sedang berlangsung, turnamen WTA di Stuttgart, Istanbul dan Praha tidak akan diadakan sesuai jadwal," demikian pernyataan resmi WTA.



"Pada titik ini, WTA Tour sekarang ditangguhkan hingga 2 Mei," lanjut pernyataan yang sama. (Baca juga: 500 Pegawai Komite Olimpiade Internasional Diminta Kerja dari Rumah)

Untuk turnamen tenis setelahnya, WTA mengaku belum bisa ambil keputusan. Pekan depan mereka berencana membahas keberlangsungan turnamen tenis yang mulai memasuki musim clay (tanah liat).

"Kami akan membuat keputusan dalam minggu depan mengenai sisa acara lapangan tanah liat WTA Eropa dan akan terus memantau situasi ini dengan cermat dan dampaknya pada musim Tur WTA 2020," demikian pernyataan WTA.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top