Saul Canelo Alvarez Dijagokan Hancurkan GGG saat Trilogi

Jum'at, 20 Maret 2020 - 09:23 WIB
Saul Canelo Alvarez Dijagokan Hancurkan GGG saat Trilogi
Saul Canelo Alvarez Dijagokan Hancurkan GGG saat Trilogi
A A A
LAS VEGAS - Saul Canelo Alvarez diperkirakan akan menghancurkan atas Gennadiy ’’GGG’’ Golovkin jika mereka bertarung dalam trilogi Kelas Menengah. Faktanya, juara tiga divisi dan raja Kelas Menengah itu selalu dijagokan menang atas Golovkin pada dua pertemuan sebelumnya.

Sportsbook BetOnline.ag telah menetapkan peluang bagi petinju Meksiko pemilik rekor (53-1-2, 36KO) pada -260 (bertaruh USD260 untuk memenangkan kembali USD100) sebagai pemenang dalam pertarungan trilogi yang baru-baru ini mereka sepakati. Petaruh bisa memenangkan kembali USD200 pada taruhan USD100 yang ditempatkan pada Golovkin, yang dalam pertarungan trilogi diposisikan sebagai underdog untuk pertama kalinya dalam 14 tahun karir profesionalnya.

Trilogi Canelo vs GGG diharapkan bisa dimainkan pada 12 September, dan akan diperebutkan pada Kelas Menengah. Canelo — yang berusia 30 Juli — masih menyandang juara linier divisi tersebut (dan pemegang gelar World Boxing (WBA) ’’Super”) dan Golovkin berperan sebagai penantang dua kali dan menguasai Federasi Tinju Internasional (IBF) ketika ia mendekati usia ke-38 pada bulan April

Dalam dua pertarungan sebelumnya di Kelas Menengah, duel pertama yang menandai debut sejati Canelo. Dia mengalahkan Miguel Cotto pada November 2015 serta mempertahankan gelar pertamanya – menang KO ronde keenam atas Amir Khan pada Mei 2016.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5043 seconds (0.1#10.140)