Percaya Sepenuhnya kepada Setien, Barcelona Ogah Ganti Pelatih

Jum'at, 20 Maret 2020 - 12:05 WIB
Percaya Sepenuhnya kepada...
Percaya Sepenuhnya kepada Setien, Barcelona Ogah Ganti Pelatih
A A A
BARCELONA - Barcelona memastikan tidak akan menggelar suksesi setelah kompetisi musim ini berakhir. El Azulgrana menegaskan bakal tetap mempercayai Quique Setien untuk membesut Lionel Messi dkk pada musim depan.

Meski musim 2019/2020 masih berlangsung, petinggi Barcelona rupanya sudah menyusun rencana untuk musim depan. Menurut informasi orang dalam, disebutkan kalau Setien masih menjadi bagian dari agenda Blaugrana dimusim 2020/2021.

Dalam diskusi itu juga dibahas mengenai target buruan dan siapa saja yang harus pergi pada bursa musim panas mendatang. Dengan kabar ini, kiprah Setien di Camp Nou masih akan terus berlanjut. Ini sekaligus mematahkan spekulasi yang sempat beredar.

Kinerja Setien setelah menggantikan Ernesto Valverde pada Januari lalu sejatinya terus saja diragukan. Selama dalam asuhannya, Barcelona sempat menelan sejumlah hasil negatif, diantaranya disingkirkan Athletic Bilbao saat perempat Copa del Rey, dan dihajar Real Madrid 0-2 ketika El Clasico.

Selain itu, peluang melaju ke perempat final Liga Champions juga terancam lantaran meraih hasil 1-1 saat leg pertama babak 16 besar di kandang Napoli. Sementara di La Liga, walau memuncaki klasemen sementara, Barcelona hanya unggul dua poin dari Madrid.

Dengan rapor seperti itu, banyak yang meyakini Setien bakal kehilangan jabatannya. Terlebih, sudah ada sejumlah kandidat yang berpotensi menggantikan pelatih berusia 60 tahun itu. Tapi, kini dia bisa bernafas lega.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)