Tak Mau Terinfeksi Virus Corona, Lewis Hamilton Asingkan Diri

Minggu, 22 Maret 2020 - 07:01 WIB
Tak Mau Terinfeksi Virus Corona, Lewis Hamilton Asingkan Diri
Tak Mau Terinfeksi Virus Corona, Lewis Hamilton Asingkan Diri
A A A
LONDON - Pembalap Formula 1, Lewis Hamilton langsung mengasingkan diri meski belum dinyatakan positif terjangkit virus corona. Langkah tersebut diambil Hamilton setelah sebelumnya menghadiri sebuah acara dengan Elba dan Sophie Trudeau.

Untuk diketahui, Elba yang berprofesi sebagai aktor dan Sophie - istri PM Kanada, telah dinyatakan positif tertular COVID-19 usai menghadiri acara tersebut. Bintang F1 itu bertemu keduanya pada sebuah acara di London pada 4 Maret sebelum terbang ke Melbourne untuk balapan pertama musim ini yang akhirnya dibatalkan.

Dan juara dunia enam kali itu mengungkapkan sejak saat itu ia menjaga jarak dari orang lain. "Ada beberapa spekulasi tentang kesehatan saya, setelah saya berada di sebuah acara di mana dua orang kemudian dinyatakan positif terkena virus corona," tulis Hamilton pada kisah Instagram-nya seperti dikutip Talksport, Sabtu (21/3).

"Saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya baik-baik saja, merasa sehat dan berolahraga dua kali sehari. Saya tidak memiliki gejala, dan sekarang sudah 17 hari sejak saya melihat Sophie dan Idris. Saya telah berhubungan dengan Idris dan senang mendengar dia baik-baik saja."

“Saya memang berbicara dengan dokter saya dan memeriksa ulang jika saya perlu melakukan tes tetapi kenyataannya adalah, ada sejumlah tes yang tersedia dan ada orang yang membutuhkannya lebih dari yang saya lakukan, terutama ketika saya tidak menunjukkan apa pun."

"Jadi apa yang saya lakukan adalah menjaga diri saya terisolasi pekan lalu, sebenarnya karena latihan dibatalkan Jumat lalu dan menjaga jarak dari orang-orang."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8840 seconds (0.1#10.140)