Rossi Emoh Pikirkan Pensiun dan Fokus Jalani Balapan Pertama

Minggu, 22 Maret 2020 - 15:02 WIB
Rossi Emoh Pikirkan Pensiun dan Fokus Jalani Balapan Pertama
Rossi Emoh Pikirkan Pensiun dan Fokus Jalani Balapan Pertama
A A A
TAVULLIA - Teka-teki Valentino Rossi pensiun masih menjadi perhatian di tengah wabah virus corona. Pembalap yang dikenal dengan julukan The Doctor itu mengatakan bahwa dirinya ingin fokus pada balapan pertama MotoGP ketimbang memikirkan untuk mengakhiri kariernya.

Isu seputar masa depan Rossi di ajang pacuan kuda besi MotoGP masih menjadi perhatian serius penikmat balap motor di seluruh dunia. Betapa tidak, dibandingkan pembalap top lainnya hanya Rossi yang masih belum juga memutuskan.

Rossi memilih untuk mengumumkan masa depannya setelah menjalani paruh pertama MotoGP. Tapi rencana itu tampaknya berantakan setelah wabah virus corona menginfeksi negara-negara di seluruh dunia.

Akibatnya, aktivitas olahraga pun terganggu tak terkecuali MotoGP. Namun demikian, Rossi tidak terlalu memusingkan hal tersebut. Menurutnya, yang terpenting saat ini adalah menyelesaikan masalah virus corona ketimbang memikirkan masa depannya.

"Saya berharap bisa memutuskan masa depan setelah paruh pertama musim ini. Sekarang semuanya berantakan. Kita harus mengerti kapan kita bisa membalap, yang sepertinya penundaan akan berlangsung lama," ungkap Rossi dikutip dari Corsedimoto, Minggu (22/3/2020).

Intinya, saya ingin menjalani balapan sebelum memutuskan. Tahun ini yang terpenting adalah melakukan sebanyak mungkin balapan. 12 atau 13 balapan saya pikir adalah batas minimum, kita harus melihat apa yang akan diputuskan Dorna Sports," pungkas Rossi.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6575 seconds (0.1#10.140)