Trilogi Fury vs Wilder, Warren: Tak Mungkin Juli, Saya Meragukan

Senin, 23 Maret 2020 - 08:19 WIB
Trilogi Fury vs Wilder, Warren: Tak Mungkin Juli, Saya Meragukan
Trilogi Fury vs Wilder, Warren: Tak Mungkin Juli, Saya Meragukan
A A A
LAS VEGAS - Promotor Frank Warren mengirimkan sinyal trilogi Tyson Fury vs Deontay Wilder tidak mungkin digelar pada bulan Juli karena terjadinya pandemi coronavirus. Duel ketiga Fury vs Wilder direncanakan digelar 18 Juli di MGM Grand Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Fury merampas sabuk juara Kelas Berat WBC Wilder melalui kemenangan TKO di ronde ketujuh di MGM Grand. Sebelum menang TKO, Fury menjatuhkan Wilder dua kali di kanvas.

Trilogi Fury vs Wilder dalam tanda tanya terkait pandemi coronavirus yang menginfeksi dunia. Semua pertarungan tinju dunia yang dijadwalkan Maret, April dan Mei ditunda atau dibatalkan karena coronavirus.

Promotor berharap untuk kembali ke jalur pertarungan pada bulan Juni, tetapi tidak ada yang tahu berapa lama pandemi coronavirus akan berlanjut. Saat ini Las Vegas ditutup hingga setidaknya pertengahan April.

Warren, berdasarkan situasi coronavirus saat ini di Amerika Serikat dan Inggris, percaya pertarungan akan didorong kembali ke tanggal selanjutnya di tahun ini. "Saya sangat ragu itu akan terjadi pada bulan Juli, sangat diragukan," kata Warren secara eksklusif kepada Metro.co.uk.

"Pertarungan trilogi akan terjadi di Las Vegas, tetapi Amerika bisa menuju ke krisis serius. Untuk sebuah negara yang menghabiskan begitu banyak senjata, Anda akan berpikir mereka akan menghabiskan uang itu untuk perawatan kesehatan gratis. Berpotensi orang yang Anda temui di sana bisa ada coronavirus. Kita tidak bisa menyelesaikan rencana apa pun untuk pertarungan ini sementara ini semua terjadi."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9186 seconds (0.1#10.140)