alexametrics

Pesan Menyentuh Nadal untuk Pahlawan Penjaga Dunia dari Coronavirus

loading...
Pesan Menyentuh Nadal untuk Pahlawan Penjaga Dunia dari Coronavirus
Pesan Menyentuh Nadal untuk Pahlawan Penjaga Dunia dari Coronavirus
A+ A-
Rafael Nadal mengirim pesan dukungan kepada mereka yang disebutnya para penjaga dunia dari serangan pandemi coronavirus. Lewat unggahan di media sosial, pria berusia 33 tahun ini mengucapkan terima kasih kepada mereka yang berada di garis terdepan depan untuk memerangi virus, membantu mereka yang menderita dan banyak lagi. Berikut pesan Nadal:

Halo semuanya.

Pertama-tama, saya hanya ingin meminta maaf karena saya menjauh dari media sosial selama beberapa waktu, tetapi ini adalah masa yang sangat sulit bagi semua orang. Seluruh situasi ini membuat kami kewalahan dan kami semua berkomitmen dengan cara terbaik dari rumah kami.

Saya ingin mengirim pesan terima kasih kepada semua dokter, perawat dan semua tenaga kesehatan yang semuanya melindungi kami, dan kepada pasukan polisi, penjaga sipil dan nasional, tentara, dan semua orang yang membuat kami merasa sedikit lebih aman, yang berada di garis depan. Bagaimanapun, mereka adalah mereka yang paling berisiko terkena (virus) dan mereka adalah pahlawan kita. Saya ingin mengungkapkan kekaguman saya dan terima kasih semua.

Akhirnya, saya ingin mengirimkan dorongan kepada semua keluarga yang menderita, baik yang terinfeksi, dan terutama mereka yang memiliki saudara atau teman yang telah meninggal karena virus corona. Kirimi mereka pesan dukungan. Sulit mengatakan sesuatu di masa-masa sulit ini, dan saya hanya bisa mengatakan dalam kasus ini bahwa kita semua merasa sangat prihatin, bahwa kita percaya bahwa pada saat ini kita dapat melanjutkan hidup kita sesegera mungkin.

Ada juga hal-hal positif di masa-masa sulit ini. Kami menunjukkan menjadi orang yang bersatu, banyak perusahaan yang mendukung dan berkontribusi, dan semua warga negara menunjukkan diri kami bersatu hari demi hari, mematuhi semua standar yang disarankan oleh (departemen) kesehatan: tetap di rumah, ikuti semua indikasi untuk akhiri pandemi mengerikan ini secepat mungkin.

Terima kasih dan sampai jumpa,

Rafa

(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top