alexametrics

Coutinho Tegaskan Terbuka untuk Bela Tottenham

loading...
A+ A-
BARCELONA - Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho siap melakukan kepindahan yang dramatis pada musim panas nanti. Pemain yang saat ini dipinjam Bayern Muenchen itu menyatakan terbuka untuk membela Tottenham Hotspur.

Pemain asal Brasil itu kabarnya ingin kembali ke Inggris ketika masa pinjamannya di Bayern habis pada akhir musim ini. Mantan personel Liverpool itu sempat dikaitkan dengan Spurs sebelum pindah ke Jerman. Tapi, hingga menit terakhir, kesepakatan gagal diraih.

Disinyalir itu karena adanya perselisihan dengan ketua Tottenham, Daniel Levy. Namun, agen Coutinho, Kia Joorabchian membantah kalau pihaknya sudah putus hubungan dengan The Lilywhites. Artinya, negosiasi masih bisa dilakukan.



"Philippe Coutinho tidak memiliki masalah pribadi dengan Daniel Levy. Semua kabar yang beredar itu palsu. Kesepakatan itu tidak terhenti karena masalah ekonomi," jelas Joorabchian, dilansir Daily Mirror.

Coutinho harus mencari pelabuhan baru karena hampir pasti bakal terusir dari Barcelona pada musim panas ini. Sebab, jatah mainnya bersama tim utama sangat terbatas. Terlebih, El Azulgrana ingin mengumpulkan dana guna mengatasi masalah keuangan akibat pandemi virus Corona.

Selain Spurs, pemain yang memiliki harga pasar sebesar 70 juta euro itu juga punya kans menjajal rumput Stamford Bridge. Pasalnya, Chelsea diberitakan tertarik untuk membawa pemain berusia 27 tahun kembali lagi Liga Primer.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top