Kecewa dengan Kepa, Chelsea Ingin Rekrut Kiper AC Milan

Senin, 30 Maret 2020 - 22:05 WIB
Kecewa dengan Kepa, Chelsea Ingin Rekrut Kiper AC Milan
Kecewa dengan Kepa, Chelsea Ingin Rekrut Kiper AC Milan
A A A
LONDON - Chelsea nampaknya sudah siap mengganti penjaga gawang pada musim depan. Indikasinya adalah The Blues telah menghubungi super agen, Mino Raiola terkait kemungkinan hijrahnya Gianluigi Donnarumma dari AC Milan ke Stamford Bridge.

Kabarnya Chelsea telah meminta Raiola untuk terus melaporkan perkembangan mengenai situasi kontrak Donnarumma. Hal ini diutarakan karena masa tugas kiper berusia 21 tahun itu di San Siro akan habis pada 30 Juni 2021.

Walau kontraknya tersisa satu musim lagi, Donnarumma sampai saat ini belum melakukan negosiasi mengenai pembaharuan bersama I Rossoneri. Ini mengindikasikan kalau pemain berpostur 196 cm itu ingin mencari tantangan baru setelah bertugas sejak 2015.

Mengacu hal ini, besar kemungkinan Milan akan menjual Donnarumma pada musim panas nanti. Pastinya, salah satu raksasa Serie A itu tidak akan melepasnya secara gratis. Terlebih harga pasarnya mencapai 55 juta euro.

Bila benar demikian, maka Chelsea siap menampungnya. Klub London Barat itu menjadikannya target nomor satu karena mulai kehilangan kepercayaan kepada Kepa Arrizabalaga yang sepanjang musim 2029/2020 kerap melakukan blunder.

Hanya saja, Chelsea tidak sendirian. Paris Saint Germain (PSG) dan Real Madrid juga meminati Donnarumma yang sekarang sudah menjadi kiper utama Timnas Italia. Disebutkan, Los Blancos sudah kecewa dengan performa Thibaut Courtois.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4485 seconds (0.1#10.140)