Bob Arum Perbarui Status Duel Trilogi Tyson Fury vs Deontay Wilder

Selasa, 31 Maret 2020 - 01:05 WIB
Bob Arum Perbarui Status Duel Trilogi Tyson Fury vs Deontay Wilder
Bob Arum Perbarui Status Duel Trilogi Tyson Fury vs Deontay Wilder
A A A
LAS VEGAS - Promotor Bob Arum mengonfirmasi pembaruan status duel trilogi Tyson Fury versus Deontay Wilder di tengah berkecamuknya wabah virus corona. Arum menyebut duel itu akan digelar Oktober 2020 dengan lokasi yang masih akan dibicarakan.

Kepada talkSPORT Arum mengungkapkan bahwa Oktober adalah target baru untuk pertarungan trilogi Fury vs Wilder. Promotor berusia 88 tahun, yang kembali
menghadirkan Fury bersama Frank Warren, mengungkapkan bahwa dia baru-baru ini setuju dengan tim Wilder untuk menunda pertarungan karena pandemi virus corona.

Keadaan darurat global saat ini telah membuat seluruh event olahraga tertunda, begitupun duel ketiga Fury vs Wilder yang semula dijadwalkan 18 Juli 2020 di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, menjadi tidak realistis dan ditunda.

“Saya memberi tahu orang-orang saya untuk santai dulu, saya tidak akan menjadi seperti Presiden Amerika Serikat yang idiot dan mengatakan kami akan buka pada hari Paskah dan kami akan kembali beraksi," Arum menjelaskan kepada talkSPORT Fight Night.

“Kami tidak tahu, kami tidak tahu. Semua orang harus santai dulu, dan kami akan menetapkan saat kami semakin dekat dan semuanya jelas. Membuat rencana sekarang adalah kontra-produktif."

Duel pertama Fury vs Wilder Desember 2008 berakhir imbang kontroversial. Sedangkan di duel kedua, Fury menyingkirkan Wilder di MGM Grand, Las Vegas, Minggu (23/2/2020). Wilder kalah TKO ronde ketujuh, dan petinju Amerika Serikat itu langsung menyatakan niatnya untuk mengaktifkan klausul kontraknya untuk pertarungan ketiga.

“Kami sama sekali tidak membuat rencana selain dari yang kami setujui, kami sedang bekerja dengan orang-orang PBC, dan kami semua sepakat untuk membatalkan Juli."

“Karena kami tidak berpikir itu semua akan beres pada bulan Juli dan, bahkan jika itu terjadi, orang mungkin enggan datang ke Las Vegas untuk menonton pertarungan."

"Jadi sekarang kami berencana untuk melakukan pertarungan di musim gugur, mungkin Oktober."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4683 seconds (0.1#10.140)