alexametrics

UFC 249

Tony Ferguson Bakal Kejar Khabib Nurmagedov Sampai ke Rusia

loading...
A+ A-
CALIFORNIA - Petarung Tony Ferguson tak bisa menutupi kegemasannya setelah tahu Khabib Nurmagedov yang akan dihadapinya di UFC 249 pulang ke Rusia. Kondisi tersebut, membuat pertarungan yang dinantikannya terancam batal mengingat saat ini Rusia memberlakukan pembatasan perjalanan terkait pandemi virus corona.

Sejatinya duel kedua petarung akan berlangsung di Barclays Center, Brooklyn pada 18 April mendatang. Namun dengan kondisi darurat yang diberlakukan pemerintah AS memaksa UFC mencari lokasi baru.

Nah di tengah ketidakpastian soal pertarungan ini, Khabib memutuskan pulang ke Rusia. Tanpa dinyana keputusan Khabib itu membuat Ferguson geram, tak terkecuali Presiden UFC Dana White.



Melalui akun pribadinya di Twitter, Ferguson melontarkan sindiran. Ferguson menuding Khabib pengecut dan menghindari duel.

"Tanggal 18 April semakin dekat dan kamu (Khabib) memilih bersembunyi di Rusia. Aturan larangan bepergian tidak akan menghalangiku mengalahkanmu. Jangan menggunakan aturan itu sebagai alasan untuk mundur dari pertarungan. Kirimkan kepada kami lokasimu," ujar Ferguson menambahkan.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top