Langgar Isolasi Saat Pandemi Virus Corona, Gelandang Aston Villa Minta Maaf

Rabu, 01 April 2020 - 02:05 WIB
Langgar Isolasi Saat Pandemi Virus Corona, Gelandang Aston Villa Minta Maaf
Langgar Isolasi Saat Pandemi Virus Corona, Gelandang Aston Villa Minta Maaf
A A A
BIRMINGHAM - Sebaiknya berpikir dulu sebelum bertindak. Nasihat itu nampaknya pantas ditujukan kepada Jack Grealish. Gelandang Aston Villa itu mendapat kecaman karena melanggar isolasi di tengah pandemi virus Corona yang memaksanya harus meminta maaf.

Saat ini Inggris sedang memberlakukan lockdown guna meredam penyebaran wabah virus Corona. Artinya, semua warganya harus berdiam diri dikediamannya masing-masing dan hanya boleh keluar untuk membeli kebutuhan pokok.

Tapi, peraturan itu diabaikan Grealish. Pemain berusia 24 tahun itu malah meninggalkan rumah untuk menemui temannya pada akhir pekan lalu. Imbasnya, sosok berpostur 175 cm itu mendapat kecaman karena dianggap membahayakan keselamatan orang lain.

Ini membuat Grealish mengunggah video berisikan permintaan maaf. “Hi semuanya. Saya ingin memberi pesan video singkat hanya untuk mengatakan betapa malunya saya atas apa yang terjadi pekan lalu,” ucapnya, dilansir skysport.

“Saya tahu saat ini menjadi masa yang sulit bagi semuanya. Terlalu lama terkurung di ruangan tertutup, lalu saya mendapat telpon dari seorang teman yang mengundang saya ke rumahnya, dan dengan bodohnya saya setuju untuk melakukannya,” lanjutnya.

Melalui pesan video itu Grealish mengajak orang lain untuk tidak melakukan kesalahan bodoh seperti yang sudah dia lakukan. Sebab, setelah mendapat kritikan tajam, dia memutuskan untuk tetap berada di rumah sesuai peraturan.

“Saya tidak ingin orang lain melakukan kesalahan serupa seperti yang saya lakukan. Tentu saja saya benar-benar ingin berada di rumah dan mematuhi peraturan serta petunjuk. Saya berharap semua orang bisa menerima permintaan maaf saya,” tutupnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4011 seconds (0.1#10.140)