alexametrics

Kalahkan Real Madrid, MU Hampir Pasti Rekrut Jadon Sancho

loading...
Kalahkan Real Madrid, MU Hampir Pasti Rekrut Jadon Sancho
Kalahkan Real Madrid, MU Hampir Pasti Rekrut Jadon Sancho
A+ A-
MANCHESTER - Manchester United (MU) merasa optimis bisa mengalahkan para pesaing, khususnya Real Madrid dalam perebutan jasa Jadon Sancho. Setan Merah mengklaim winger Borussia Dortmund itu hampir pasti merapat ke Old Trafford.

Sancho jadi rebutan klub besar Eropa karena dianggap memiliki potensi paling tinggi diantara generasinya. Masih berusia 20 tahun, anggota timnas Inggris itu memamerkan performa bagus setiap musimnya bersama Dortmund.

Faktanya, sebelum kompetisi musim ini ditunda akibat pandemi virus Corona, Sancho bisa menyumbang 19 assist dan 17 gol dari total 35 pertandingan. Tidak mengherankan banyak yang berminat meski harga pasarnya menembus 130 juta euro.



Apalagi, Sancho sudah mendapat izin dari Dortmund untuk untuk mencari klub baru. Walau sangat berharap pemain mudanya itu terus bertahan, Die Borussen menghormati keinginannya untuk pergi meski masih punya kontrak hingga 2022.

Semula, Sancho dipercaya akan berlabuh ke Santiago Barnebeu. Pasalnya, mantan siswa Akademi Manchester City (Man City) itu terus dikaitkan dengan Madrid. Bahkan, kabarnya Los Blancos sudah melakukan kontak dengan Dortmund.

Tapi, kabar terbaru berkata lain. Menurut laporan Irish Independent, Sancho justru bakal bergabung dengan The Red Devils pada bursa transfer mendatang. Menurut informasi orang dalam MU, Sancho sudah memberi kesepakatan tidak resmi atau jaminan bakal menemani Marcus Rashford dkk.

Bila ini benar, maka MU bisa berbangga karena keluar sebagai pemenang. Apalagi, bukan hanya Madrid yang dikalahkannya, juga Liverpool dan Chelsea. Nantinya, Sancho akan mendapatkan gaji hingga 400 ribu pounds per pekan.
(mir)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top