Keluarga Angel Nieto Berduka

Rabu, 01 April 2020 - 15:03 WIB
Keluarga Angel Nieto Berduka
Keluarga Angel Nieto Berduka
A A A
CATALUNYA - Ibunda legenda balap motor Angel Nieto, Teresa Roldan meninggal dunia di usia 102 tahun pada Minggu (29/3/2020). Kabar duka ini pertama kali diinformasikan oleh Fonsi Nieto melalui akun media sosial pribadinya.

Fonsi Nieto yang pernah pernah balapan di kelas 125 dan 250 cc, serta sekali di MotoGP dan satu musim penuh di kelas Moto2, adalah keponakan dari Angel Nieto. "Semoga perjalananmu menyenangkan, nenek. Sebagian hidupku, masa kecilku terasa hilang. Kau mengajariku untuk tidak pernah menyerah dan mempertaruhkan dunia. Saya akan bertemu seseorang dengan energi dan senyummu. Anda adalah juru masak terbaik di dunia dan terutama untuk cinta yang Anda buat untuk kami. Anda menarik keluarga ini entah dari mana dan kami adalah orang-orang yang sangat berterima kasih kepada Anda!" tulis Fonsi.

Meninggalnya Teresa Roldan diduga terinfeksi virus corona. Itu sebagaimana dilaporkan Corsedimoto, Rabu (1/4). Namun demikian, belum diketahui kebenaran tentang hal tersebut.

Di Spanyol sendiri, lebih dari 61.000 terinfeksi virus corona dan jumlah kematian dilaporkan lebih dari tujuh ribu. Meski begitu, Fonsi tidak mau mengomentari tentang hal itu.

Fonsi lebih banyak bercerita tentang kenangan bersama nenenknya semasa hidupnya. "Saya tidak bisa mengungkapkan dengan kata-kata apa yang saya rasakan! Tetapi karena saya pikir nenek akan menyukainya, kami akan mengingat Anda dengan sukacita dan dengan senyum yang nenek selalu berikan kepada kami. Pada usia 102 tahun, Anda memberi kami pelajaran dalam hidup dan keberanian. Anda akhirnya akan bertemu Kakek Malaikat dan putra Anda Angelito. Nenek akan selalu berada di hati kami."

Meninggalnya Teresa Roldan yang diduga akibat terserang virus corona menambah daftar panjang paddock MotoGP. Pasalnya, sejak darurat kesehatan diterbitkan ada beberapa staf yang dinyatakan terinfeksi Covid-19.

Beberapa hari lalu, direktur olahraga LCR Honda, Oscar Haro Tasende, juga kehilangan ayahnya akibat Covid-19. Dia berbagi informasi melalui akun media sosial. Hal yang paling menyakitkan adalah keluarga tidak bisa menyaksikan secara langsung anggota keluarga yang meninggal akibat Covid-19.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5597 seconds (0.1#10.140)