Masih Terisolasi di Rusia, McGregor Nafsu Gantikan Posisi Khabib Nurmagedov

Kamis, 02 April 2020 - 08:07 WIB
Masih Terisolasi di Rusia, McGregor Nafsu Gantikan Posisi Khabib Nurmagedov
Masih Terisolasi di Rusia, McGregor Nafsu Gantikan Posisi Khabib Nurmagedov
A A A
LOS ANGELES - Masih terisolasinya Khabib Nurmagedov di Rusia membuat kubu Conor McGregor nafsu ingin menggantikan posisinya di UFC 249. Keinginan tersebut disampaikan langsung pelatih McGregor John Kavanagh.

Sedianya Khabib direncanakan bertemu Tony Ferguson pada 18 April di Brooklyn. Namun lantaran pandemi corona memyebabkan pertarungan tersebut ditangguhkan. Di sisi lain, Presiden UFC Dana White tetap ngotot ingin menggelar pertarungan UFC 249 di lokasi lain.

Nah situasi yang tak menentu ini membuat Khabib memutuskan kembali ke Rusia. Sialnya, posisi Khabib kini terjepit setelah pemerintah Rusia memberlakukan pembatasan perjalanan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Menurut jurnalis ESPN Ariel Helwani, White tetap akan menggelar pertarungan UFC 249 meski tanpa Khabib. Sebab gantinya, nama petarung Justin Gaethje sebagai pengganti untuk melawan Ferguson.

Tetapi ketika Helwani bertanya kepada pengikut Twitternya apakah Ferguson harus menghadapi Gaethje atau menunggu Khabib, Kavanagh dengan cepat merespons. "Mungkin ada opsi ketiga," tulis Kavanagh."

Jadi siapa lawan yang pantas mengisi kekosongan mengingat Khabib masih berada di Rusia? Tentunya White lah yang akan memutuskan
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6558 seconds (0.1#10.140)