Kubrat Pulev Ngebet Lawan Anthony Joshua di Tanggal Ini

Kamis, 02 April 2020 - 07:25 WIB
Kubrat Pulev Ngebet Lawan Anthony Joshua di Tanggal Ini
Kubrat Pulev Ngebet Lawan Anthony Joshua di Tanggal Ini
A A A
LONDON - Kubrat Pulev ngebet segera menjalani pertarungan wajib melawan juara Kelas Berat WBA Super, IBF, WBO, IBO, Anthony Joshua. Petarung Bulgaria itu berharap duel yang tertunda bisa dipanggungkan pada 25 Juli.

"Inilah sebabnya, meskipun saya melihat situasi sebenarnya, saya sangat percaya bahwa pertandingan gelar dunia dapat diadakan pada tanggal 25 Juli. Mari kita buktikan bahwa kita manusia cepat beradaptasi, super fleksibel, dengan kemampuan tidak terbatas, dan lebih kuat dari satu virus,’’kata Pulev.

"Saya pribadi akan sangat terkejut jika pertandingan berlangsung pada tanggal ini! Ini akan membuktikan kepada saya bahwa kita dapat bersatu dan hidup dan bekerja dalam harmoni dan bahwa kita mungkin tidak terlalu jauh ketinggalan dalam berpikir!."

Pandemi virus corona yang belum diketahui akan berakhir sampai kapan membuat semua jadwal pertarungan tinju ditunda. Awalnya, duel Joshua vs Pulev akan berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur pada 20 Juni. Setelah melihat situasi pandemi virus corona, jadwal tersebut berpotensi ditunda.

"Meskipun perjuangan manusia yang paling sulit saat ini dan meremehkan efek pada dunia virus corona, kita akan dipaksa untuk belajar hidup dalam cara yang baru, tidak begitu menyenangkan, sehingga jutaan orang di seluruh dunia akan sedikit tidak bahagia,"kata Pulev.

"Terlepas dari kesulitan, kita harus menemukan peluang baru untuk tersenyum, untuk mengubah hidup kita sehingga terlepas dari semua hal yang tidak menyenangkan, untuk tetap bahagia dan percaya pada masa depan yang lebih baik, dan semua ini, setelah semua, untuk selamanya,’’lanjutnya.

Promotor tinju Eddie Hearn sebelumnya juga terpaksa membatalkan semua pertarungan yang direncanakan untuk Maret, April, dan Mei. Hearn pun tidak mengesampingkan kemungkinan tanggal pertarungan Joshua vs Pulev akan diundur lebih jauh.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4866 seconds (0.1#10.140)