alexametrics

UFC 249

Tony Ferguson Tuding Khabib Takut Padanya Bukan Virus Corona

loading...
A+ A-
CALIFORNIA - Petarung Tony Ferguson tak terima dengan alasan Khabib Nurmagomedov yang enggan bertarung di UFC 249 karena khawatir dengan pandemi virus corona. Ferguson menuding kalau Khabib sudah takut berhadapan dengan dirinya.

Sedianya duel kedua petarung ini akan digelar pada 18 April mendatang. Namun karena pemerintah AS tak memberikan izin, Presiden UFC Dana White mencoba mencari alternatif lokasi dan bersikeras tak akan mengubah jadwal. (Baca juga : Bertahan di Rusia, Khabib Nurmagomedov Batal Hadapi Tony Ferguson)

Di tengah ketidakpastian ini membuat Khabib pulang ke Dagestan, Rusia. Sialnya sesampainya di sana pemerintah Rusia memberlakukan pembatasan perjalanan. Khabib akhirnya merespon kengototan UFC dengan menegaskan dirinya tak mau meninggalkan karantina dan rela tidak bertarung melawan Ferguson.



Di sisi lain, Ferguson langsung bereaksi dengan penegasan Khabib ini. Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport, Kamis (2/4), Ferguson meminta UFC mencopot gelar kelas ringan yang saat ini disandang Khabib.

"Khabib, saya yakin dia sudah tahu bahwa dia tidak akan bertarung. Kami membuatnya takut. Dia mendapat kesempatan untuk ke Abu Dhabi. Dia memiliki kekuatan untuk naik pesawat dan kembali," katanya.

"Khabib itu menyebalkan. Saya bilang padanya saya akan mengepel lantai sialan dengan topinya," keluh Ferguson.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top