alexametrics

Neymar Rusak Keharmonisan Griezmann dan Barcelona

loading...
Neymar Rusak Keharmonisan Griezmann dan Barcelona
Neymar Rusak Keharmonisan Griezmann dan Barcelona
A+ A-
BARCELONA - Antoine Griezmann bakal dijadikan tumbal Barcelona sebagai bagian dari proses untuk mendatangkan Neymar Jr dari Paris Saint Germain (PSG) musim panas ini. Dikutip dari Sky Sports, Kamis (2/4/2020), klub sudah mematok harga transfer penyerang asal Prancis tersebut sebesar 88 juta euro atau sekira Rp1,5 triliun.

Dana tersebut nantinya akan digunakan untuk mendatangkan Neymar Jr dari PSG. Saat ini klub raksasa asal Prancis itu telah mematok harga transfer pemain asal Brasil itu sebesar 135 juta euro atau sekira Rp2,4 trilun.

Dengan biaya transfer fantastis tersebut tampaknya mustahil buat Barcelona membeli Neymar di tengah keadaan darurat kesehatan saat ini. Apalagi belum lama ini klub sedang dalam sorotan setelah melakukan pemotongan gaji.



Salah satu opsi terbaik saat ini adalah menggunakan sistem pertukaran pemain alias barter. Tapi hal itu bukan perkara mudah, sebab Griezmann tampaknya masih kerasan berada di Camp Nou.

Griezmann bahkan percaya dia masih memiliki masa depan yang cerah di klub, dan dikatakan akan mengambil bagian dalam mempromosikan jersey baru Barcelona untuk musim depan dalam waktu dekat ini. Musim ini, pemain berusia 29 tahun itu sudah mencetak delapan gol dalam 26 penampilan di kompetisi domestik.
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top