alexametrics

Asyik! AirShuttle Dijual Global, Kini Bisa Main AirBadminton

loading...
A+ A-
Asyik, keinginan untuk bermain AirBadminton di mana saja bisa diwujudkan setelah AirShuttle (shuttlecock) diproduksi massal. Kabar gembira itu disampaikan Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) yang mengumumkan bahwa VICTOR Sports akan meluncurkan AirShuttle.

BWF dalam statement resminya menyebutkan bahwa ini adalah fase besar berikutnya dalam implementasi global AirBadminton. AirShuttle telah menjadi proyek lima tahun bekerja sama dengan Institute for Sports Research (ISR) di Nanyang Technological University di Singapura.

Semuanya dimulai dengan visi untuk mengembangkan shuttlecock baru dengan peningkatan resistensi terhadap angin, untuk memungkinkan orang memiliki pengalaman yang lebih positif dari bulu tangkis di luar ruangan. Pertimbangan utama adalah bahwa itu harus dimainkan dengan raket yang sama dan memiliki kinerja yang baik, respons putaran dan daya tahan.

Menyusul peluncuran global AirBadminton Mei lalu, BWF menjangkau perusahaan produksi untuk mengkonfirmasi proses pembuatan dan melanjutkan pengembangan AirShuttle dan selanjutnya meningkatkan stabilitas, daya tahan dan kinerja. ’’Kami juga berupaya bermitra dengan merek dan pengecer untuk memastikan bahwa AirShuttle dan peralatan terkait dapat diakses oleh semua orang dengan harga yang terjangkau.’’

Kami senang kemudian bahwa VICTOR sebagai merek bulu tangkis utama telah menjadi mitra distribusi dan bergabung dengan kami dalam perjalanan ini untuk mendapatkan lebih banyak orang untuk bermain lebih banyak bulu tangkis di lebih banyak tempat.



Penasihat Teknis Global VICTOR Dong Jiong mengatakan: "AirBadminton memudahkan semua orang untuk berolahraga dengan AirShuttle lebih cocok untuk bermain di berbagai lingkungan."

AirShuttle akan tersedia secara global paling lambat pertengahan Mei 2020, dengan penggemar bulu tangkis dapat membeli AirShuttle melalui distributor VICTOR setempat. Pada saat yang sama, BWF juga bekerja sama dengan Konfederasi Kontinental dan Asosiasi Anggota untuk memastikan AirShuttle menjangkau sebanyak mungkin orang. Ini akan melengkapi pekerjaan kami saat ini untuk mendirikan lapangan bulu tangkis permanen di permukaan yang berbeda untuk penggunaan publik di seluruh dunia.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top