alexametrics

UFC 249

Khabib Nurmagomedov Mau Ladeni Tony Ferguson Usai Ramadan

loading...
Khabib Nurmagomedov Mau Ladeni Tony Ferguson Usai Ramadan
Khabib Nurmagomedov Mau Ladeni Tony Ferguson Usai Ramadan
A+ A-
DAGESTAN - Meski sudah menegaskan enggan bertarung di tengah pandemi virus corona, Khabib Nurmagomedov masih membuka pintu buat Tony Ferguson untuk mencicipi pukulannya. Setidaknya usai Ramadan Khabib bersedia meladeni tantangan Ferguson.

Duel UFC 249 yang sangat dinantikan itu akhirnya batal digelar setelah Khabib menegaskan tak mau keluar dari karantina di Dagestan, Rusia. Virus corona membuatnya tak bisa keluar dari negerinya setelah sebelumnya jadwal pertarungan 18 April di Brooklyn tak diizinkan pemerintah AS. (Baca juga : Bertahan di Rusia, Khabib Nurmagomedov Batal Hadapi Tony Ferguson)
Walaupun Presiden UFC Dana White memberikan jaminan duel tetap berlangsung dengan opsi lokasi lain, Khabib tetap pada keputusannya tak mau meninggalkan Rusia. Alhasil, pertarungan yang sudah dinantikan ini gagal terwujud. (Baca juga : Diminta Copot Gelar, Khabib : Tony Ferguson itu Orang Bodoh!)

Ini adalah kegagalan kali kelima sejak kedua petarung ingin diadu di octagon sejak 2015. Meski begitu, Khabib masih membuka pintu, yakni bertarung usai Ramadan karena sebagai seorang muslim ia tak mau ibadah puasanya terganggu. (Baca juga : Tony Ferguson Tuding Khabib Takut Padanya Bukan Virus Corona)



"Juni, Juli, dua bulan, lalu Agustus saya bisa bertarung. Saya mendengar UFC ingin tampil di San Francisco (Agustus). Jika tidak, mari bertarung di Abu Dhabi pertengahan September. Atau bertarung sekarang, sebelum Ramadhan. 18 April, kita seharusnya bertarung, tetapi di mana? Ini pertanyaannya," kata Khabib kepada ESPN, Jumat (3/4).

Khabib memberikan jaminan pada semua penggemarnya bahwa kesempatan melawan Ferguson pasti datang. "Saya yakin kita akan bertarung, aku bersumpah pada Tuhan," kata Nurmagomedov.

"Saya tidak tahu, tapi saya punya perasaan bahwa kita akan bertarung. Tunggu saja. Kita akan bertarung. Saya benar-benar percaya tidak ada yang menginginkan pertarungan ini seperti saya. Saya bersumpah. Tidak ada yang menginginkan pertarungan ini seperti saya menginginkan ini pertarungan," ungkapnya.
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top