alexametrics

Liga Spanyol 2019/2020

Menyoal Pemotongan Gaji, Luis Suarez Murka Media Putar Balikkan Fakta

loading...
A+ A-
BARCELONA - Luis Suarez meminta media untuk tidak memutarbalikkan fakta terkait rencana klub mengurangi gaji pemain di tengah pandemi virus corona ini. Penyerang asal Uruguay yang sedang fokus pada proses pemulihan cedera itu merasa murka ketika mengetahui bahwa pemain menolak opsi pemotongan gaji untuk menjaga finansial klub.

Manajemen Barcelona sebelumnya berinisiatif memotong gaji pemain sebesar 70%. Lionel Messi melalui akun media sosial Instagram menyebut semua pemain sepakat memotong gaji hingga 70%.

Luis Suarez mengakui para pemain merasa sakit hati dengan laporan di media yang menyebut mereka enggan menerima pemotongan gaji. Padahal, kata Suarez, lamanya keputusan diakibatkan para pemain dan manajemen sedang mencari solusi terbaik untuk klub.



“Banyak hal menyakitkan ditulis soal pemotongan gaji pemain ini. Orang-orang menuding kami tidak mau menerima keputusan klub, lalu dibilang pemain dari pihak tertentu menerima kesepakatan. Faktanya, kami menunggu dan mencari solusi terbaik untuk klub," terang Luis Suarez, seperti dimuat Sportskeeda, Jumat (3/4/2020).

“Sangat menyakitkan mendengar banyak orang berbicara seperti itu karena kami adalah orang pertama yang ingin mencapai kesepakatan, karena kami menyadari situasi klub ini. Tidak ada pemain di skuat yang menolak menurunkan gaji itu. Kesepakatan antara para pemain dan klub telah dicapai dan Para kapten berbicara dengan presiden dan Grascar Grau dan tidak ada pemain yang menolak. Kami ingin membantu klub setiap saat," pungkasnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top