alexametrics

Liga 1 2020

Pemain Kembar Barito Beri Simpati kepada Wander Luiz

loading...
A+ A-
BANJARMASIN - Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz terus mendapat simpati dari koleganya setelah menjadi pemain Liga 1 pertama yang terpapar virus Corona. Kali ini datang dari duo kembar Barito Putera, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi.

"Semoga Wander Luiz cepat sembuh dan segera kembali beraktifitas seperti sedia kala. Buat semuanya, tetap jaga kesehatan, jangan keluar rumah jika tidak diperlukan. Mari kita sama-sama melawan virus Corona," ucap Bagas yang berprofesi sebagai bek, dilansir liga-indonesia.

Senada dengan kembarannya, Bagus yang saat ini menjalani pemulihan cedera di Inggris, ikut mendoakan kesembuhan Wander. Penyerang berusia 18 tahun itu juga menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan, guna mengurangi resiko terpapar virus Corona.



"Semua akan baik-baik saja. Semoga (Wander Luiz) lekas pulih. Saya juga ingin menghimbau semuanya untuk stay di rumah saja, dan cuci tangan sesering mungkin. Stay safe and stay healthy," ucap Bagus.

Sebelumnya, Wander mengumumkan dirinya positif virus Corona atau Covid-19 melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram @wanderluiiz_,. Dia pun menyampaikan kondisi terkini setelah menerima hasil tes.

"Hello Bobotoh. Jadi, saya mendapatkan tes Corona dan hasilnya positif. Tapi, saya merasa baik, tidak ada gejala. Saya sudah mengikuti arahan, saya melakukan isolasi mandiri. Jadi, saya harap semuanya akan baik-baik saja, dan saya dapat mulai bermain bola lagi," ucapnya.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top