alexametrics

Pemain Ini Dipastikan Tidak Akan Dijual Barcelona

loading...
A+ A-
BARCELONA - Ada sejumlah pemain Barcelona yang masa depannya diyakini bakal terancam. Tapi, itu tidak berlaku bagi Arthur Melo. Gelandang asal Brasil itu dipastikan bakal terus berada di Camp Nou pada musim depan.

Menurut laporan media Spanyol, hanya beberapa orang saja yang tidak akan dilepas pelatih Quique Setien pada bursa transfer musim panas mendatang. Dan, Arthur masuk didalamnya. Talenta berusia 23 tahun itu bahkan dianggap sebagai pemain yang tidak akan pernah dijual.

Arthur menemani pemain pilar Barcelona lainnya macam Lionel Messi dan Frenkie de Jong yang bakal terus dipertahankan. Sebab, selain masih punya kontrak hingga 2004, pemilik nama lengkap Arthur Henrique Ramos de Oliveira Melo itu masuk program jangka panjang Setien.



Kabar ini cukup mengejutkan. Pasalnya, mantan pemain Gremio itu sempat diprediksi akan menjadi salah satu yang akan masuk daftar jual. Sebab, sejak direkrut pada 2018, seharga 31 juta euro, dia masih kesulitan beradaptasi dan belum bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Dengan penegasan ini, para peminat Arthur dipastikan bakal mundur. Kini satu-satunya cara merekrut pemain yang memiliki harga pasar sekitar 70 juta euro itu adalah menebus klausul pelepasan yang mencapai 400 juta euro.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top