alexametrics

Demi Chiesa, Inter Milan Rela Korbankan Tiga Pemain

loading...
A+ A-
MILAN - Inter Milan siap mengorbankan tiga pemainnya sekaligus demi mendapatan Federico Chiesa dari Fiorentina pada bursa musim panas nanti. Yang akan dijadikan tumbal adalah Radja Nainggolan, Henrique Dalbert dan Victor Moses.

Menurut laporan media Italia, Inter sedang berusaha mengumpulkan dana hingga 50 juta euro guna memboyong winger berusia 22 tahun asal Italia itu ke Giuseppe Meazza. Agar bisa terpernuhi, I Nerazzurri bakal menjajakan dulu pemain yang ada.

Disebutkan, Inter akan menyiapkan uang sebesar 10 juta euro. Sisanya diharapkan bisa didapat dari penjualan Dalbert yang saat ini dipinjamkan ke Fiorentina. Jika La Viola sepakat mempermanenkan bek kiri berusia 26 tahun itu bisa terkumpul 12 juta euro.



Inter juga akan menjual Nainggolan yang musim ini dipinjam Cagliari. Tapi, Cagliari sepertinya tidak mampu membeli gelandang asal Belgia itu yang harga pasarnya berkisar 20 juta euro. Artinya, Inter harus mencari peminat lain.

Untuk menghemat uang hingga 12 juta euro, Inter juga akan membatalkan niatnya untuk mematenkan Moses yang dipinjam dari Chelsea. Meski terus berusaha menggalang dana, tim asuhan Antonio Conte itu belum tentu bisa mendapatkan jasa Chiesa.

Soalnya, Juventus dan Paris Saint Germain (PSG) juga dikabarkan tertarik untuk mengamankan tanda tangan pemain yang harga pasarnya mencapai 60 jua euro tersebut.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top