alexametrics

Belum Kursus Bahasa Spanyol, Gelandang Ajax Buka Asa Manchester United

loading...
A+ A-
AMSTERDAM - Donny van de Beek membuka pintu untuk pindah ke Manchester United. Bintang Ajax Amsterdam itu menegaskan kesepakatan bergabung dengan Real Madrid belum resmi, dan dia belum mengatakan 'ya' kepada tim manapun.

Pernyataan Van de Beek memberi Manchester United dorongan besar dalam pengejaran mereka terhadap pemain Belanda berbakat itu. Menyalakan kembali minat mereka setelah pemain berusia 22 tahun itu mengonfirmasi masa depannya masih belum pasti.

Sebelumnya, sejumlah laporan menyatakan bahwa Van de Beek telah menyetujui persyaratan dengan Real Madrid dan akan bergabung dengan raksasa La Liga itu di akhir musim. Namun, dia membantah kesepakatan telah dilakukan, dan menjelaskan bahwa tujuannya belum diputuskan.



“Perasaan saya harus positif di klub (yang dituju), tidak hanya bahwa mereka menginginkan saya tetapi juga bahwa saya cocok dengan sistem permainan mereka," kata Van de Beek dalam sebuah wawancara dengan majalah Helden dilansir Daily Mail.

"Tentu saja, saya juga ingin tahu (banyaknya) waktu permainan yang akan mereka berikan kepada saya."

Kemampuan Van de Beek membantu menghubungkan permainan menyerang telah membuatnya menjadi salah satu properti panas dan yang paling didambakan di Eropa.

Dia terus memperlihatkan performa terbaiknya setelah mencetak 10 gol dan memberikan 11 assist sejauh kampanye musim ini di level klub.

Van de Beek menegaskan bahwa dia tidak terburu-buru untuk mencari langkah menjauh dari Eredivisie.

“Tidak ada yang resmi (bersama Real Madrid). Tidak ada kontrak. Itulah situasinya. Itu tidak berubah sepanjang musim," imbuhnya.

"Saya tidak mau memilih. Keduanya klub yang hebat, tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, Ajax juga klub yang hebat. Karena itu, tidak ada yang bisa dipilih. Semuanya akan sangat baik."

"Bermain di bawah sinar matahari selalu menyenangkan, tetapi tidak, saya belum mulai mengambil kelas bahasa Spanyol."

"Saya masih belum mengatakan 'ya' kepada siapa pun, semuanya terbuka. Saya tahu apa yang saya miliki di sini, saya dicintai oleh Ajax dan saya suka Ajax."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top