alexametrics

Ajak Barcelona Gencatan Senjata, Napoli Berharap Bisa Boyong Firpo

loading...
A+ A-
NAPLES - Napoli akan melupakan dulu persaingan di Liga Champions dan mengajukan gencatan senjata kepada Barcelona. Siasat ini dilakukan I Partenopei lantaran punya rencana terselubung, yakni memboyong Junior Firpo pada bursa musim panas nanti.

Barcelona sejatinya jadi musuh Napoli di babak 16 besar Liga Champions. Terlebih, setelah ditahan 1-1 pada leg pertama di Stadio San Paolo. Tapi, untuk sementara, tim asuhan Gennaro Gattuso itu memilih berdamai dulu.

Wakil Serie A itu ingin mengajak Barcelona berdiskusi perihal masa depan Firpo. Napoli bermaksud meringankan beban El Azulgrana akibat pandemi virus Corona dengan merekrut bek kiri berusia 23 tahun tersebut.



Barcelona membeli Firpo dari Real Betis pada 4 Agustus 2019 seharga 18 juta euro. Tapi, mantan anggota Timnas Spanyol U-21 itu jarang mendapat jam terbang. Dia baru tampil 17 kali disemua kompetisi dengan torehan satu gol dan satu assist.

Ditambah masalah keuangan, Barcelona bermaksud melepas sejumlah pemainnya, dimana Firpo masuk didalamnya. Kesempatan ini yang hendak dimanfaatkan Napoli. Mereka kabarnya berniat meminjam dulu dengan opsi dibeli secara permanen.

Guna mewujudkan skenario itu, Direktur Olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli telah menghubungi perwakilan Firpo. Hanya saja, kesepakatan belum tentu tercapai. Pasalnya, Barcelona ingin Firpo langsung dibeli seharga 20 juta euro.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top