alexametrics

Sancho Mau Gabung jika Manchester United Main di Liga Champions

loading...
A+ A-
DORTMUND - Penyerang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, bersedia gabung Manchester United dengan satu syarat. Sebelum meminangnya, Sancho ingin Setan Merah lebih dulu memastikan tiket Liga Champions.

Syarat tersebut sepertinya tidak akan sulit dipenuhi. Pasalnya, sebelum kompetisi Premier League dihentikan sementara akibat virus corona, Manchester United tampil cukup mengesankan; di duduk di urutan kelima -tiga poin di belakang Chelsea yang menempati tempat keempat.

Meski belum ada jaminan bahwa musim kompetisi Liga Inggris 2019/2020 bakal dilanjutkan, namun Manchester United bisa berharap pada cara lain, yakni jika banding Manchester City ditolak pada kasus dugaan laporan keuangan palsu, maka United bisa dapat jatah Liga Champions.



“Pemain berusia 20 tahun itu bisa sebaliknya, menolak kepindahan ke Old Trafford jika klub gagal lolos ke kompetisi utama Eropa (Liga Champions, red),” tulis The Sun dalam laporannya.

Jika jadi bergabung ke Manchester United, Sancho diyakini dapat gaji besar. Sebuah laporan meyakini Setan Merah sudah ditawari 400 ribu pound atau sekitar Rp8 miliar per pekan -jumlah yang sangat fantastis untuk pemain semuda Sancho.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top