alexametrics

Di Malam Hari, Aisam Qureshi Tebar 1.000 Sembako untuk Warga Miskin

loading...
Di Malam Hari, Aisam Qureshi Tebar 1.000 Sembako untuk Warga Miskin
Di Malam Hari, Aisam Qureshi Tebar 1.000 Sembako untuk Warga Miskin
A+ A-
Pandemi virus corona mengetuk hati petenis Aisam-ul-Haq Qureshi untuk meringankan beban derita pekerja harian dan warga miskin di Pakistan. Melalui yayasannya Stop War Start Tennis, Qureshi telah berkomitmen untuk mendukung bantuan sembako untuk 1.000 keluarga yang tidak dapat bekerja dan mendapatkan rezeki harian mereka karena pandemi coronavirus.

Setiap kantong sembako terdiri dari tepung, beras, minyak, biji-bijian, teh, susu dan sabun, dan dapat memberi makan keluarga beranggotakan lima orang. Satu kantong sembako bernilai 3.500 rupee atau sekitar USD45. Dana 3,5 juta rupee telah dikucurkan untuk tujuan ini, dengan Stop War Start Tennis menyumbang 1,5 juta rupee untuk memastikan mereka yang membutuhkan menerima bahan makanan mereka.


"Saya sangat berterima kasih bahwa saya dapat meningkatkan kesadaran dan sumbangan untuk tujuan yang paling penting ini," kata Qureshi. "Saya berterima kasih kepada ATP Tour karena telah memberi saya sebuah platform untuk menyuarakan upaya-upaya penting ini dan RIZQ Foundation karena telah menjadi penghubung antara yang membutuhkan dan mereka yang mampu membantu dalam masa-masa sulit ini,"kata Qureshi.

Tidak hanya menyumbang, Qureshi langsung terjun untuk membagikan sembako dari rumah ke rumah untuk warga paling miskin di Lahore. Qureshi bekerja sama dengan Yayasan RIZQ Pakistan, ’’gerakan yang diberdayakan rakyat bersatu untuk mengakhiri kelaparan". Sebanyak 500 kantong sembako telah dibagikan Qureshi kepada mereka yang membutuhkan.

"Dokter, perawat, staf medis, tentara, penjaga, pasukan keamanan, polisi, media kami bekerja sebagai garis depan untuk memerangi pandemi coronavirus dan berusaha menjaga kita semua aman dari virus ini," tulis Qureshi di Instagram. ’’Kita sebagai bangsa semua harus bekerja bersama sebagai garis belakang untuk membantu orang-orang yang miskin, bertaruh setiap hari, dan memastikan tidak ada yang kelaparan selama masa sulit ini.”

(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top