alexametrics

Liga 1 2020

Pelatih Persib Enggak Jamin Permainan Sama seperti Sebelumnya

loading...
A+ A-
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts tidak bisa menjamin bahwa anak asuhnya bakal memberikan permainan yang sama saat penangguhan kompetisi Liga 1 2020 dicabut PSSI. Pasalnya, akibat pandemi virus corona ini semua klub tidak dapat menggelar latihan pada April dan Mei nanti.

Robert mengatakan, kondisi itu akan menyulitkan semua tim, siapapun pelatihnya. Sekadar informasi, sebelum kompetisi Liga 1 2020 ditangguhkan sementara oleh PSSI lantaran pandemi virus corona, klub berjuluk Maung Bandung itu menduduki peringkat teratas klasemen sementara dengan raihan sempurna sembilan poin dari tiga pertandingan yang telah dilakoninya tersebut.

Meskipun demikian, pelatih asal Belanda ini berjanji tetap membuat Persib tampil baik. Dia akan berusaha memaksimalkan kemampuannya untuk mempersiapkan tim setelah adanya kepastian mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1.



"Sampai saat ini (sebelum kompetisi berhenti) sepertinya kami menggunakan formula yang benar. Saya tidak bisa menjanjikan klub akan sama seperti kemarin. Tapi apa yang bisa saya janjikan di saat tahu kapan liga bergulir, kami akan lakukan sebisa mungkin untuk menjadi seperti di level yang sama," jelas Robert dikutip dari laman resmi klub, Senin (6/4/2020).

"Jika liganya sudah mulai (lagi), kita bisa melihat seberapa bagus kami," pungkas Robert.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top