alexametrics

UFC 249

Belarusia Jadi Tempat Pertarungan Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson

loading...
A+ A-
MINKS - Penggemar UFC mendapatkan sedikit harapan untuk tetap bisa menyaksikan pertarungan Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson. Belarusia dikabarkan jadi lokasi duel UFC 249 setelah Amerika Serikat telah menegaskan melarang semua kegiatan yang melibatkan orang banyak menyusul pandemi virus corona.

Sementara mengenai tanggal, rasanya tak berubah dari 18 April mendatang. Mengenai pemilihan lokasi ini, seperti dikutip Dailymail, Senin (6/4), Presiden UFC Dana White mendapatkan tawaran langsung dari Federasi MMA Belarusia.

"Kami menawarkan arena yang dapat menjadi tuan rumah UFC. Salah satunya adalah Minsk Arena yang dapat menampung 15.000 orang," kata Ketua Federasi MMA Belarusia Maxim Korolkov.



Korolkov menambahkan kalau Presiden UFC Dana White sendiri sudah memberikan balasan soal tawaran tersebut. "Kami menerima balasan lisan (dari UFC). Pertama, kami berterima kasih atas balasan mereka. Kedua, proposal kami dimasukkan sebagai Rencana B bersyarat."

"Mereka sudah memiliki tempat untuk turnamen ini. Dana White tidak ingin melaporkan ini, tetapi mereka memiliki opsi yang dikembangkan dengan baik. Bagaimanapun, mereka bersyukur dan siap untuk mempertimbangkan pilihan kami dengan Minsk untuk ajang UFC di masa depan."

Mungkinkah pertarungan Khabib vs Ferguson bisa digelar walaupun Belarusia dikabarkan sudah siap menampung duel tersebut? White sendiri belum memberikan konfirmasinya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top