alexametrics

Liga 1 2020

Pelatih Persib Kangen Berisiknya Suasana di Stadion

loading...
A+ A-
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts merindukan pertandingan yang selalu diwarnai suasana berisik oleh dukungan penggemar fanatik klubnya atau biasa disapa Bobotoh tersebut. Pasalnya, sudah sebulan ini penikmat sepak bola Tanah Air tidak bisa menyaksikan para idola lapangan hijau mengolah si kulit bundar.

"Pertandingan itulah yang kami rindukan, karena inilah sepak bola. Ini hidup kami, dan tentunya interaksi dengan suporter di stadion. Suporter pun merindukan hadir di stadion," kata Robert dikutip dari laman resmi klub, Senin (6/4/2020).

Meskipun demikian, pelatih asal Belanda itu memahami bahwa penagguhan kompetisi adalah untuk kebaikan semua. Robert pun berharap kepada bobotoh dan suporter semuanya untuk mengikuti arahan tim ahli guna memutus rantai penyebaran virus ini.



"Hanya masa depan yang bisa menjawab bagaimana kita bisa kembali melakukan hal itu lagi. Ini masa sulit tidak hanya bagi PERSIB, Asia Tenggara tapi juga mendunia. Penting buat kita untuk tetap mengikuti anjuran tetap di rumah, beli makanan, alat keperluan rumah atau antiseptik secukupnya," lanjutnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top