alexametrics

Neymar dan Mbappe Akan Bertahan, Barca dan Madrid Cari Alternatif

loading...
A+ A-
PARIS - Duo penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr dan Kylian Mbappe akan tetap di klub untuk musim 2020/2021. Krisis keuangan yang menghantam sejumlah klub Eropa akibat wabah virus corona berdampak signifikan pada anggaran transfer masing-masing.

Neymar dikaitkan dengan kembalinya ke klub lama Barcelona dengan nilai transfer 150 juta euro (Rp2,6 triliun) ke Barcelona musim panas ini, sementara Mbappe dilaporkan masuk radar Real Madrid.

Namun, surat kabar Prancis L'Equipe mengklaim tekanan keuangan akibat suspensi liga untuk menghetikan pandemi Covid 19 yang sedang berlangsung akan memiliki dampak signifikan pada anggaran transfer masing-masing.



Kedua pemain di bawah kontrak di Parc des Princes hingga 2022, tetapi Neymar sangat menunjukkan keinginannya untuk kembali ke Spanyol.

Kini Barcelona dan Madrid dapat memusatkan perhatian mereka pada target alternatif jelang musim depan.

Pasukan Quique Setien terus dikaitkan dengan kepindahan pemain depan Inter Milan Lautaro Martinez, yang memiliki klausul pelepasan 111 juta (Rp1,9 triliun) di Giuseppe Meazza.

Real Madrid dapat memilih untuk memprioritaskan penguatan di lini tengah, dengan Paul Pogba, Donny van de Beek dan Fabian Ruiz semuanya terkait dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top