Mimpi Inter Datangkan Messi Bukan Mustahil, Martinez Bisa Dijadikan Alat Barter

Selasa, 07 April 2020 - 09:58 WIB
Mimpi Inter Datangkan Messi Bukan Mustahil, Martinez Bisa Dijadikan Alat Barter
Mimpi Inter Datangkan Messi Bukan Mustahil, Martinez Bisa Dijadikan Alat Barter
A A A
BARCELONA - Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengatakan mendatangkan Lionel Messi pada bursa transfer musim panas ini bukan hal yang mustahil. Pasalnya, klub raksasa Italia itu sejak lama dikaitkan dengan masa depan pemain berpaspor Argentina tersebut.

"Saya kira itu sama sekali bukan mimpi terlarang. Mungkin bahkan sebelum wabah virus corona ini melanda dunia," kata Moratti saat berbicara dengan Radio Rai dikutip dari LiveScore, Selasa (7/4/2020).

Messi saat ini sedang dalam perhatian banyak klub raksasa di Eropa mengingat pemain berjuluk La Pulga itu sedang berada di akhir kontraknya bersama Barcelona. Pengabdian Messi dengan Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang. Hingga saat ini kedua belah pihak belum juga mencapai kesepakatan untuk melanjutkan kolaborasinya.

"Messi berada di akhir kontraknya dan itu pasti ada banyak yang berusaha membujuknya. Saya tidak tahu apakah situasi ini akan mengubah apa pun, tapi kupikir kita akan melihat hal-hal aneh pada akhir tahun," ungkap Moratti.

Moratti tidak hanya mengomentari perihal keinginan mantan klub mendatangkan Messi. Dia juga membicarakan mengenai karier Lautaro Martinez.

Martinez diperkirakan akan pindah ke Barca pada akhir musim. Pemain berpaspor Argentina itu dipandang sebagai pengganti jangka panjang untuk pemain veteran Luis Suarez.

Moratti, yang pernah menangani Inter antara 1995 dan 2013, menyarankan Martinez dapat digunakan dalam kesepakatan pertukaran untuk rekan senegaranya Messi. "Dia (Martinez) adalah pemain yang sangat baik, dia peduli dengan kariernya. Tapi, seperti yang saya katakan sebelumnya, kita harus melihat apakah itu bagian dari rencana untuk pemain yang lebih besar seperti Messi," pungkas Moratti.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3588 seconds (0.1#10.140)