Forlan Prediksi Atletico Madrid Bakal Juara Liga Champions

Selasa, 07 April 2020 - 22:06 WIB
Forlan Prediksi Atletico Madrid Bakal Juara Liga Champions
Forlan Prediksi Atletico Madrid Bakal Juara Liga Champions
A A A
MADRID - Atletico Madrid diramalkan bakal menjadi juara Liga Champions 2019/2020 ketika penangguhan kompetisi Eropa dilanjutkan. Itu sebagaimana disampaikan mantan pemainnya Diego Forlan.

Perjalanan Atletico Madrid terbilang mulus. Dari tujuh pertandingan yang telah dijalani anak asuh Diego Simeone, klub berjuluk Los Rojiblancos berhasil meraih lima kemenangan, seri sekali, dan dua kali kalah.

Salah satu momen yang paling diingat pada pertandingan terakhir Atletico Madrid adalah sewaktu anak asuh Simeone menyingkirkan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions. Meski demikian, Forlan menggarisbawahi bahwa peluang mantan klubnya juara di kompetisi antarklub Eropa bukan lantaran mereka mampu mengalahkan juara bertahan saja.

"Bukan hanya karena mereka mengalahkan Liverpool, saya akan memberi tahu Anda bahwa Atletico memiliki peluang untuk menjadi juara. Jika mereka memiliki lebih banyak peluang, itu karena mereka melewati babak 16 besar dan karena mereka mengeluarkan tim penting dari kompetisi," ungkap Forlan dikutip dari Marca, Selasa (7/4/2020).

"Bagi saya, mereka selalu memiliki kemampuan untuk melakukannya, mengingat tim yang mereka miliki saat ini," pungkas Forlan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4857 seconds (0.1#10.140)