alexametrics

Siapa Pemilik Pukulan Paling Mematikan? Ini Jawaban Anthony Joshua

loading...
A+ A-
LONDON - Anthony Joshua dikenal sebagai petinju kelas berat yang sangat tangguh -baru kalah sekali melwan Andy Ruiz Jr pada musim panas lalu. Namun, lawan terberat Joshua rupanya Wladimir Klitschko.

Dalam sebuah pengakuan dikutip The Sun, Rabu (8/4/2020) Joshua menyebut Klitschko adalah lawan paling buas yang pernah dia hadapi. Meski Joshua memenangkan pertarungan melawan Klitschko pada 2017 lalu, namun ia mengaku pada saat itu dia cuma beruntung.

“Ketika saya menghadapi Klitschko, saya berpikir ini bisa jadi dua kemungkinan. Kemungkinan pertama saya menang, kemungkinan kedua adalah saya dibawa dengan tandu,” kata Joshua.



Namun, sejarah mencatat satu-satunya petinju yang berhasil merobohkan Joshua di kelas berat adalah Andy Ruiz Jr. Ketika ditanya tentang petinju asal Meksiko tersebut, Joshua tetap menyebut Klitschko lebih unggul.

“Saya akan bilang Ruiz Jr, tetapi ketika dia Klitschko memukulku, rasanya seperti gegar otak. Dia (Klitschko, red) itu binatang,” lanjut petinju 30 tahun asal Inggris tersebut.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top