Denmark Darurat Corona, Nasib Piala Thomas dan Uber 2020 Terancam

loading...
Denmark Darurat Corona, Nasib Piala Thomas dan Uber 2020 Terancam
Denmark Darurat Corona, Nasib Piala Thomas dan Uber 2020 Terancam
A+ A-
AARHUS - Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) dipaksa memutar otak untuk tetap mempertahankan jadwal putaran final Piala Thomas dan Uber di Aarhus, Denmark, 15-23 Agustus mendatang. BWF dibuat pusing setelah pemerintah Denmark memastikan memperpanjang masa darurat terkait pandemi virus corona hingga akhir Agustus.

Ini terjadi ketika pemerintah Denmark mengatakan akan memulai langkah pertama untuk secara bertahap menjalankan pembatasan COVID-19 di Denmark pada minggu depan. BWF dan Badminton Denmark saat ini sedang mencari klarifikasi dari otoritas Denmark tentang definisi "pertemuan yang lebih besar" dan bagaimana hal ini dapat memengaruhi kemampuan untuk mementaskan putaran final Piala Thomas & Uber 2020.

Ada beberapa skenario untuk dipertimbangkan tetapi kesehatan, keselamatan dan kesejahteraan semua atlet, rombongan mereka, ofisial dan komunitas bulu tangkis yang lebih besar tetap menjadi prioritas utama.

BWF dan Badminton Denmark, bersama dengan penyelenggara turnamen, Acara Olahraga Denmark dan pemerintah Aarhus setempat, akan terus bekerja menuju solusi dan akan membuat pengumuman lebih lanjut begitu informasi lebih lanjut datang ke tangan.

BWF juga mengakui bahwa AGM 2020 dan Forum Anggota BWF, keduanya merupakan peristiwa penting dalam kalender BWF, juga dapat terpengaruh. Sementara itu, pikiran dan keinginan kami bersama semua orang yang terkena dampak pandemi ini dan kami mendorong orang untuk tinggal di rumah dan tetap aman.

(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top