Pochettino Sabar Menunggu Panggilan Kerja Real Madrid

loading...
Pochettino Sabar Menunggu Panggilan Kerja Real Madrid
Pochettino Sabar Menunggu Panggilan Kerja Real Madrid
A+ A-
MADRID - Jalan yang saat ini dilalui Mauricio Pochettino dan Real Madrid bisa saja berpapasan pada suatu titik. Pelatih asal Argentina tersebut bukan tidak mungkin nantinya akan bertugas di Santiago Bernabeu.

Pochettino sampai sekarang masih jadi pengangguran sejak dipecat Tottenham Hotspur pada November 2019. Dia didepak hanya beberapa bulan selepas membantu The Lilywhites ke final Liga Champions untuk pertama kali walau akhirnya dikalahkan Liverpool.

Setelah tidak lagi melatih Harry Kane dkk, Pochettino sempat dikaitkan dengan Manchester United (MU). Dia menjadi kandidat utama pelatih MU berikutnya jika Ole Gunnar Solskjaer diberhentikan dari jabatannya.

Mantan bek tengah Paris Saint Germain (PSG) itu juga terus dihubungkan dengan Madrid. Sebab, ada potensi terjadi pergantian pelatih lantaran Zinedine Zidane kesulitan mengulang kesuksesan yang diraihnya pada periode pertama.

Sudah menjadi rahasia umum kalau Pochettino sangat mengagumi Los Blancos. Ditambah punya reputasi bagus diantara fans klub, bekas pelatih Southampton itu bukan tidak mungkin nantinya akan menggantikan Zidane.



Dengan keluarnya Jose Mourinho sebagai pesaing karena sudah diangkat menjadi pelatih Spurs, tidak ada lagi yang bisa menghalangi mantan pelatih Espanyol itu untuk kembali meramaikan lagi La Liga.
(mir)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top