Wilder Tak Sudi Beri Jalan Fury vs Joshua

loading...
Wilder Tak Sudi Beri Jalan Fury vs Joshua
Wilder Tak Sudi Beri Jalan Fury vs Joshua
A+ A-
LAS VEGAS - Presiden Top Rank Todd DuBoef mengaku belum mendapat sinyal dari kubu Deontay Wilder untuk menyisi dan memberi kesempatan Tyson Fury menghadapi juara dunia kelas berat IBF, IBO, WBA, WBO Anthony Joshua dalam pertarungan unifikasi. Kubu Wilder masih berharap trilogi melawan Fury dapat terlaksana tahun 2020 ini.

Wilder, 34 tahun, menggunakan haknya untuk pertandingan trilogi setelah dikalahkan Fury di ronde ketujuh pada duel ulang akhir Februari 2020 di MGM Grand, Las Vegas, AS. Fury menjatuhkan Wilder dua kali untuk merebut gelar dunia WBC.

Pertarungan trilogi ditargetkan tanggal 18 Juli, tetapi pandemi virus corona yang sedang berlangsung di seluruh dunia membuat jadwal direvisi menjadi awal Oktober.

Kubrat Pulev, yang ada di bawah promotor Top Rank merupakan penantang wajib Joshua. Joshua versus Pulev dijadwalkan pada 20 Juni, dan juga ditunda karena pandemi Covid-19.



Promotor Joshua, Eddie Hearn, akan senang jika Top Rank membuat kesepakatan untuk membuat Wilder menyingkir dulu untuk memberi jalan duel unifikasi Fury vs Joshua pada akhir tahun.

Tetapi DuBoef, co-promotor juara kelas berat WBC Tyson Fury,
tidak melihat hal itu terjadi dan skenario itu bahkan tidak ada dalam radarnya.

"Secara pribadi saya belum melakukan pembicaraan mengenai hal itu. Itu tidak ada di radar saya. Saya bekerja dengan perwakilan Wilder untuk pertarungan melawan Fury dengan tanggal potensial baru di akhir musim panas atau awal musim gugur. Kami berbicara tentang tempat-tempat potensial juga," ungkap DuBoef kepada Sky Sports.



"Pertarungan itu akan dibatalkan sebagai akibat dari pertarungan (Joshua vs Fury)? Saya belum mengetahui rahasia percakapan tentang itu. Saya belum mendengar bahwa mereka bersedia untuk minggir. Tidak ada yang berkomunikasi itu."

"Pada saat ini, secara kontrak kami diwajibkan untuk pertarungan Wilder. Pulev dan Joshua juga ada dikontrak. Ada terlalu banyak ketidakpastian yang terjadi, untuk berspekulasi tentang (Joshua vs Fury). Di dunia yang sempurna tanpa virus ini maka saya mungkin bisa melihat jalan itu (Joshua vs Fury) tetapi saat ini saya tidak melihatnya."

"Kami diwajibkan ke kamp Wilder dan kami berkonsentrasi pada hal itu. Sangat gelap bahkan dengan dua pertandingan. Lalu untuk membuat pertandingan ketiga? Itu bahkan lebih gelap. Sangat sulit untuk melihat (Joshua vs Fury) melalui kekacauan situasi. "
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top