Gerrard berharap Inggris cepat klik

Kamis, 07 Juni 2012 - 23:25 WIB
Gerrard berharap Inggris cepat klik
Gerrard berharap Inggris cepat klik
A A A
Sindonews.com - Kapten tim nasional Inggris Steven Gerrard berharap Three Lions mampu bermain seperti saat kualifikasi pada putaran final Piala Eropa 2012 di Polandia dan Ukraina. Sehingga, Inggris tidak kehilangan pertandingan pertamanya di Grup D saat berjumpa Prancis pada hari Senin nanti.

"Yang terpenting adalah agar kami tidak terlalu percaya diri. Kami harus dapat bermain lepas dan kami telah membuktikannya selama kualifikasi dengan hasil yang cukup meyakinkan. Sangat penting untuk mencoba mempertahankan atau meningkatkan kemampuan itu. Untuk menjadi sukses dalam turnamen besar ini Anda perlu "klik" dengan semua pemain pada waktu yang tepat dan melakukan kemampuan terbaik," ungkap Gerrard seperti dilansir TheFA.com.

Dia menambahkan Inggris pernah mengalami performa buruk pada turnamen ini. Itu disebabkan pemain belum solid yang membuat Inggris harus pulang cepat lebih awal. Ia menegaskan tidak ingin hal itu lagi.

Inggris memluai pertandingan pertama dengan melawan Prancis di Donetsk pada hari Senin. Gerrard tahu tim Ayam Jantan datang sebagai salah satu favorit juara Piala Eropa.

"Kami pernah bermain melawan mereka di Wembley dan mereka mengalahkan kami. Prancis adalah tim yang sangat kuat. Dimana mereka telah melalui masa yang sulit dan permainan mereka telah meningkat. Jadi bagi saya favorit adalah Prancis, Spanyol, dan juga Jerman," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6128 seconds (0.1#10.140)