Modric : Kroasia siap menghadapi Irlandia

Jum'at, 08 Juni 2012 - 03:19 WIB
Modric : Kroasia siap menghadapi Irlandia
Modric : Kroasia siap menghadapi Irlandia
A A A
Sindonews.com - Pemain tengah Kroasia Luka Modric mengatakan dirinya sudah siap untuk menghadapi Irlandia walaupun sebelumnya Modric dikabarkan menderita flu. Namun ia mengungkapkan telah mengatasinya dan percaya Kroasia mampu menjadi pemenang di Piala Eropa asalkan mampu melewati babak penyisihan grup.

"Saya senang dengan kondisi saya saat ini. Saya merasa baik-baik saja dan sudah mengikuti sesi latihan sejak Senin. Flu ini sudah saya atasi," ungkap Modric seperti dilansir UEFA.com.

Dia juga mengungkapkan kondisi Kroasia juga tidak terlalu baik sejak ditahan imbang Norwegia di Oslo dan cedera yang menimpa beberapa pemain, tapi penggawa Tottenham Hotspur ini mengaku semangat untuk melakukan partai pertama di Euro 2012 melawan Republik Irlandia di Poznan pada hari Minggu.

"Pertandingan itu adalah pertandingan kami paling penting dalam kelompok ini. Jika kami berhasil menang, maka saya percaya kami akan mencapai semifinal. Saya percaya kami akan menampilkan permainan terbaik dan mengalahkan Irlandia. Kami favorit dan saya pikir Kroasia akan menemukan cara untuk mengalahkan mereka. Ini tidak akan mudah, tetapi saya berharap mampu melakukannya," ungkapnya.

Tim asuhan Slaven Bilic ini tergabung dengan dua tim raksasa Eropa yaitu Spanyol dan Italia, namun Modric mengatakan jika Kroasia mampu mengalahkan mereka maka timnya akan mencapai perempat final Piala Eropa 2012.

"Tujuan utama kami adalah mampu lolos dari babak penyisihan grup dan kemudian segala sesuatu dapat terjadi. Saya hanya berfikir kami bisa pergi jauh dan memenangkan Piala Eropa," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8432 seconds (0.1#10.140)