Micaela promosikan Piala Eropa tampil bugil

Jum'at, 08 Juni 2012 - 11:08 WIB
Micaela promosikan Piala Eropa tampil bugil
Micaela promosikan Piala Eropa tampil bugil
A A A
Sindonews.com - Sudah biasa bila selebriti berdandan habis-habisan, Namun yang dilakukan model Micaela Schaefer sungguh aneh Ia tampil telanjang untuk promosikan Piala Eropa 2012. Tentunya caranya ini membuat ribuan mata suporter lelaki melirik padanya.

Model asal Jerman Micaela Schaefer mungkin bukan nama yang Anda kenal, tetapi Anda akan segera mengenalnya akibat keanehan penampilannya yang terakhir, dimana Ia mengenakan pakaian yang aneh, di negara orang.

Setelah membikin heboh pada acara premier film Men In Black 3 di Berlin Jerman., dimana Ia datang dengan mengenakan kantung sampah besar. Kami sendiri tidak dapat memastikan sebenarnya itu kantung apa mungkin kantung plastik yang di jadikan baju yang dia anggap akan menjadi trend, dan yang membuatnya lebih buruk adalah saat payudarah nya terekspose.

Seperti yang dilansir the sun Jumat (8/6/2012), Model panas ini kembali membikin ulah, kali ini model seksi itu mencat buah dadanya seperti bola sedangkan bagian tubuh paling pribadi dirinya, ia cat menyerupai bendera Jerman, hal itu tentunya menjadi perhatian banyak orang.

Si rambut cokelat yang berkaki panjang pada dasarnya telanjang. Dia sebenarnya, hanya mengenakan payet dan cat. Hal ini Ia lakukan untuk mempromosikan Piala Eropa 2012 yang akan mulai pada hari jum'at ini.

Publik pada dasarnya terkesima oleh penampilan telanjangnya itu, tapi kita juga harus berterima kasih karena tanpa wanita itu, kita tidak akan mengetahui mulainya kejuaraan Piala Eropa 2012.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6225 seconds (0.1#10.140)