Gerrard: Inggris mampu kalahkan Prancis

Minggu, 10 Juni 2012 - 19:54 WIB
Gerrard: Inggris mampu kalahkan Prancis
Gerrard: Inggris mampu kalahkan Prancis
A A A
Sindonews.com - Kapten Tim Nasional Inggris Steven Gerrard mengaku sangat menantikan untuk bertanding melawan salah satu favorit juara Piala Eropa 2012 pada partai pembuka Grup D. Gerrard juga percaya jika Inggris akan mampu mengalahkan Prancis pada hari Senin nanti dan mengirimkan pesan jika The Three Lion juga pantas menjadi pesaing juara.

"Kami benar-benar berharap untuk itu. Prancis adalah tim yang baik dengan pemain menyerang yang baik dan jika Anda memberikan mereka terlalu banyak ruang dan waktu, mereka kemudian dapat mengalahkan Anda," ucap Gerrard kepada BBC Sport seperti dilansir TheFA.com.

Gerrard juga mengharapkan dapat memainkan peran yang lebih baik di bawah asuhan Roy Hodgson, dengan skuad yang dihuni oleh bakat-bakat muda. Pemain Liverpool ini mengaku tidak ada masalah dengan tugas barunya sebagai kapten tim.

"Fokus bagi saya adalah untuk mengalahkan Prancis. Jika kami dapat menghindari kekalahan, maka saya pikir itu akan memberikan kepercayaan diri yang tinggi bagi skuad. Jika Anda dapat mengalahkan Prancis maka Anda bisa bersaing dengan siapa pun karena mereka adalah salah satu favorit," ungkapnya.

"Saya yakin bahwa kami bisa mendapatkan lebih dari yang dipikirkan publik. Saya juga menyampaikan untuk lebih disiplin untuk tim, terlebih saat akan menghadapi Prancis," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6282 seconds (0.1#10.140)