Joe Hart berjoget ala penari Afrika

Senin, 11 Juni 2012 - 19:46 WIB
Joe Hart berjoget ala penari Afrika
Joe Hart berjoget ala penari Afrika
A A A
Sindonews.com - Penjaga gawang timnas Inggris Joe Hart yakin akan menjadi penari nomor satu setelah rekannya, Peter Crouch, tidak masuk dalam skuad The Three Lions di Polandia dan Ukraina. Baru-baru ini video pemain Manchester City itu kembali booming meski sudah diunggah sejak 2008.

Crouch memang terkenal dengan selebrasi tarian robot. Tapi, Joe Hart lain lagi. Dalam video kocak tersebut pria berusia 25 tahun menari layaknya penari khas Afrika. Tarian tersebut direkam di sebuah kamar dan sebuah video muncul di internet dan menjadi hit pada 2008 lalu.

''Dengan Crouch tidak berada di sini saya pasti akan menjadi penari terbaik di skuad Inggris,” kata Hart dilansir The Sun Senin, (11/6/2012). Hart sendiri masuk dalam video game resmi turnamen EA Sports UEFA Euro 2012.

Sementara itu, Pelatih timnas Inggris Roy Haodgson dapat dipastikan akan memasang Steven Gerrard di lini tengah bertandem dengan Steve Parker. Dua pemain ini menurutnya kerap memecahkan kebuntuan dalam penyerangan, dan sering turun kelapis pertahanan.Tugas yang memerlukan stamina dan konsentrasi tinggi, karena dia jadi pemasok bola utama untuk striker, dan juga jadi penahan pertama laju serangan musuh.

Bahkan tidak berlaganya beberapa pemain seperti, Rio Ferdinand, Micah Richards dan Daniel Sturridge. Frank Lampard, Gareth Barry Gary Cahill dan striker andalan Wayne Rooney membuat skuat tiga singa semakin pincang. Namun tanpa pemain tersebut bukan berarti Inggris tidak menjadi ancaman bagi pasukan Les Bleus bahkan Gelandang Prancis Yohan Cabaye menyebut Gerrard sebagai 'roh'Inggris.

"Ia pemain yang sangat berpengaruh dan inspirasional. Ia bisa jadi penyerang yang agresif, tapi juga jadi gelandang bertahan yang tangguh. Taklukkan Gerrard maka Inggris akan kerepotan," ujarnya seperti yang dikutip Sport360 Senin (11/6/2012). (wbs)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8064 seconds (0.1#10.140)