Gerrard: Inggris siap menang lawan Prancis

Senin, 11 Juni 2012 - 21:43 WIB
Gerrard: Inggris siap menang lawan Prancis
Gerrard: Inggris siap menang lawan Prancis
A A A
Sindonews.com - Kapten tim nasional Inggris Steven Gerrard mengungkapkan kebanggaannya dan suatu kehormatan dirinya dipercaya memimpin skuad The Three Lions saat menghadapi Prancis, malam ini. Setelah sebelumnya didera cedera, Gerrard mengungkapkan ingin sukses menjuarai Piala Eropa dan itu akan dimulai dengan menang pada hari ini saat melawan Prancis.

"Fantastik bagaimana saya bangga untuk memimpin tim untuk menghadapi pertandingan nanti. Persiapan tim telah berjalan baik dan kami senang untuk memulai dan sangat bersemangat untuk memulai pertandingan," ungkap Gerrard seperti dilansir TheFA.com.

"Saya pikir tim benar-benar dalam suasana yang baik, dan kami telah memiliki beberapa jam untuk beristirahat sore ini. Kami sangat menantikan pertandingan dan kemudian kami akan siap untuk Prancis,"ungkapnya.

Gerrard, yang tampak telah pulih dari cedera mengungkapkan, tidak ada alasan bagi Inggris untuk menuai kegagalan walaupun beberapa pilar tim inti berjuluk The Three Lions ini berjatuhan karena dibekap cedera.

"Semua harus kami lakukan sebagai tim di mana para pemain harus berbagi tanggung jawab. Tentu saja, setiap tim akan kehilangan Frank Lampard, Gareth Barry, tetapi Anda harus mengatasinya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9025 seconds (0.1#10.140)