Bierhoff: Jerman vs Belanda sengit

Rabu, 13 Juni 2012 - 01:41 WIB
Bierhoff: Jerman vs Belanda sengit
Bierhoff: Jerman vs Belanda sengit
A A A
Sindonews.com – Manajer timnas Jerman, Oliver Bierhoff, mengungkapkan, laga kedua saat bertemu tim kuat Belanda akan menjadi pertarungan yang ketat. Bierhoff mengingatkan, hasil pertemuan terakhir kala mencukur De Oranje 3-0 pada November lalu bukan jaminan akan kembali mudah mengalahkan mereka.

“Pertandingan itu menjadi tolok ukur yang baik bagi kami pada saat itu dan permainan besar bagi kami. Tapi kini tim Belanda berbeda dengan yang kita akan hadapi dulu,” kata Bierhoff, dikutip Skysport, Rabu (13/6/2012).

“Saat ini, situasi berbeda. Karena ini adalah turnamen besar dan kami akan gila bila berpikir pertandingan akan pergi dengan cara yang sama,” sambungnya.

Melawan tim besar Eropa, Belanda, selalu menarik untuk disimak dan selalu menjadi duel klasik yang ditunggu-tunggu penikmat sepakbola dunia. Mantan penggawa striker Jerman ini menilai, duel klasik di antara kedua tim bakal berlangsung seru sepanjang pertandingan.

Dia menambahkan, De Oranje bakal mati-matian untuk memenangkan laga nanti. Pasalnya bila kembali menelan kekalahan otomatis peluang pasukan Bert Van Marwijk melaju ke fase selanjutnya sudah tertutup.

“Ini akan menjadi jauh lebih sulit, mereka kehilangan beberapa pemain dan Belanda akan lebih kuat. Jika kami dapat berjuang bersama-sama saya yakin kami memenangkan pertandinganini. Kami mengatakan kami ingin mengalahkan Belanda dan tidak berubah,” tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3481 seconds (0.1#10.140)