Santos sesali start buruk

Rabu, 13 Juni 2012 - 06:05 WIB
Santos sesali start buruk
Santos sesali start buruk
A A A
Sindonews.com - Usai kekalahan 1-2 melawan Republik Ceko pada laga kedua Grup A, pelatih Yunani Fernando Santos menyesali start buruk timnya di laga tersebut. Pelatih asal Portugal itu menilai tim berjuluk Seribu Dewa itu harus harus mengalahkan Rusia pada pertandingan terakhir mereka untuk maju ke perempat final dalam kompetisi ini.

Enam menit jalannya pertandingan Yunani sudah ketinggalan dua gol dari Rep. Ceko melalui Petr Jiracek dan Vaclav Pilar. Gol hiburan Yunani dicetak oleh pemain pengganti Theofanis Gekas setelah memanfaatkan blunder Cech di kotak penalti.

“Itu adalah pertandingan dengan awal benar-benar buruk bagi kami. Pada awalnya kami kebobolan dua gol, meskipun kami sudah diperingatkan mereka akan mulai dengan cepat. Kami tahu mereka akan menekan kami tapi kami gagal untuk meresponsnya,” ujar Santos dikutip Skysport, Rabu (13/6/2012).

Santos pun menyoroti banteng pertahanan yang dinilai sangat rapuh pada pertandingan tersebut. ”Pertahanan Yunani hanya kebobolan empat gol dalam 10 pertandingan kompetitif dan sekarang kami telah kebobolan tiga hanya dalam dua pertandingan.

Dia menambahkan meski segala upaya telah dilakukan di babak kedua. namun timnya tetap tidak bisa menyamakan kedudukan karena solidnya pertahanan Republik Ceko.

“Sulit untuk kembali. Kami melakukan segala cara untuk mendapatkan menyamakan kedudukan tapi kami tidak berhasil hinga akhir pertandingan,” tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0082 seconds (0.1#10.140)