Cassano menyesal lecehkan komunitas gay

Kamis, 14 Juni 2012 - 04:42 WIB
Cassano menyesal lecehkan komunitas gay
Cassano menyesal lecehkan komunitas gay
A A A
Sindonews.com - Striker timnas Italia Antonio Cassano akhirnya meminta maaf terkait pernyataan kontroversialnya soal homoseksual. Baru-baru ini Cassano mengeluarkan komentar kurang menyenangkan terkait dengan kehidupan homoseksual.

Dia mengatakan semoga saja di timnas Italia tidak ada pemain yang menyukai sesama jenis. Ucapannya tersebut membuat marah kelompok homoseksual. Melihat semua itu, Cassano pun langsung buka suara dan meminta maaf.

''Saya sangat menyesal untuk semua komentar saya soal homoseksual baru-baru ini. Ucapan saya itu memicu kontroversi dan protes dari kelompok hak asasi gay,” ujar Cassano, dilansir situs resmi Asosiasi Sepak Bola Italia (FIGC).

''Homofobia adalah sebuah sikap yang sangat sentimental dan seharusnya saya tidak seperti itu. Saya sama sekali tidak mau menyinggung siapa pun dan saya juga tidak memiliki hak untuk mempertanyakan kebebasan seksual orang lain,” sambungnya.

Cassano juga menambahkan sebenarnya dirinya sama sekali tidak bermaksud menyinggung siapa pun. Maksud perkataannya adalah homoseksual merupakan sebuah masalah dan dia sama sekali tidak berniat menghakimi orang lain.

Pada dasarnya dia sangat menghormati keputusan masing-masing orang terkait dengan pilihannya. Punggawa AC Milan itu meminta masalah ini tak perlu diperpanjang lagi. Dia sudah meminta maaf dan dia berharap siapa pun yang sudah terluka akibat ucapannya itu mau membukakan pintu maaf untuknya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6915 seconds (0.1#10.140)