Tato Ibrahimovic jadi sorotan media Inggris

Jum'at, 15 Juni 2012 - 04:23 WIB
Tato Ibrahimovic jadi sorotan media Inggris
Tato Ibrahimovic jadi sorotan media Inggris
A A A
Sindonews.com - Laga kedua Grup D Piala Eropa 2012 Inggris vs Swedia di babak penyisihan, Sabtu 16 Juni dinihari, seperti yang dilansir the sun, media Inggris ramai-ramai menyoroti penyerang andalan Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Anehnya, bukan perfoma di lapangan hijau, melainkan 11 tato yang menghias tubuh Ibra.

Berbagai macam tato menghias dada dan punggung Ibrahimovic. Ada tato hati, klub, dan yang menarik naga berwarna merah. Tato naga merah itu terlihat mencolok di punggung sebelah kanan. “Hanya Tuhan yang dapat menghakimi saya,” ujar Ibra ketika masalah tato diungkit.

Terlepas dari soal tato, perfoma Ibra di lapangang hijau terbilang mengilap. Selama 11 musim meninggalkan Swedia dia sudah merah sembilan trofi, baik di Belanda, Italia, dan Spanyol. Musim lalu dia mencetak 35 gol untuk klubnya, AC Milan, sehingga mengalahkan rekor Andriy Shevchenko.

Meski gagal membawa timnya meraih kemenangan, Ibra tampil cemerlang di laga itu dan mencetak satu gol. Untuk itu, Olsson menegaskan barisan pertahanan Inggris harus takut pada Ibrahimovic.

"Semua orang tahu bahwa Ibrahimovic adalah pemain luar biasa. Dia memenangkan gelar di setiap klub yang ia bela," tuturnya.

"Saya rasa tidak ada yang bisa meragukan kehebatannya. Mungkin, mereka (pemain Inggris) merasa takut saat ini. Mereka akan merasa panik ketika kami bertemu mereka," sambungnya.

Inggris saat ini bertengger di posisi kedua klasemen sementara Grup D dengan raihan satu poin. Adapun, Swedia menghuni posisi buncit dengan hampa poin.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7133 seconds (0.1#10.140)